unescoworldheritagesites.com

Wisata dan Belanja di Solo selama Bulan Oktober, Bakal Banjir Diskon dan Hadiah - News

Masyarakat bisa menikmati diskon dan hadiah lewatAplikasi SGS Go  selama event SGS 2023 (Endang Kusumastuti)

: Wisata dan belanja ke Kota Solo selama bulan Oktober bakal bertabur diskon dan hadiah. Event Solo Great Sale (SGS) kesembilan kalinya yang digelar di bulan Oktober ini akan memanjakan masyarakat yang berwisata dan belanja di Kota Solo.

Hadiah mulai dari voucher, e-monet, motor listrik hingga mobil disiapkan panitia yang bakal diundi di akhir event. Masyarakat bisa mengumpulkan poin di setiap pembelian atau datang di event yang digelar SGS melalui aplikasi SGS Go.

"Melalui aplikasi SGS Go,  banyak keuntungan yang diperoleh. Mulai dari mendapatkan voucher diskon, poin dan berhak mengikuti undian dengan hadiah menarik," jelas Ketua Bidang II Pemasaran dan Promosi SGS Febri Hapsari Dipokusumo, saat soft launching SGS 2023 di Kota Solo, Jawa Tengah,  Minggu (1/10/2023).

Masyarakat yang mendownload aplikasi SGS Go di acara tersebut juga mendapatkan voucher menarik. Aplikasi SGS Go ini dirancang sebagai marketplace lokal.

Dengan aplikasi digital ini, SGS juga diharapkan dapat mendorong pembayaran non-tunai. Bekerja Sama dengan Bank Indonesia, SGS akan menggunakan QRIS untuk transaksi.

"Masyarakat biar benar-benar merasakan sale selama satu bulan penuh," katanya.

Baca Juga: Apresiasi Bagi 13 Anak Berprestasi di Desa Boga Masni BRIlian Papua Barat

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Solo, Ferry S Indtriyanto menambahkan event soft launching SGS menjadi momen kebersamaan Pemkot Solo, dunia usaha dan masyarakat untuk menggerakan perekonomian di Kota Solo.

"SGS tahun ini dikembangkan dan inklusif dengan 17 prioritas pembangunan di Kota Solo. Pariwisata harus diciptakan lebih agresif, saat ini sudah ada tempat wisata bagus dan fasilitas lengkap maka harus ada program pariwisata. SGS hanya titik awal," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat