unescoworldheritagesites.com

Perluas Pasar, Jaringan Bengkel Mobil CARfix Solo Dekati Pelanggan - News

Peresmian jaringan bengkel mobil modern CARfix di Gading, Solo (Endang Kusumastuti)

:  Jaringan bengkel mobil modern, CARfix di Kota Solo, berupaya terus meningkatkan layanan kepada pelanggan. Yakni dengan mendekatkan diri dengan pelanggan dan layanan yang modern.

"Kami berusaha mendekat ke pelanggan, berdasarkan analisa kami, customer lebih banyak berdomosili di wilayah Serengan, Solo Baru, dan daerah lain di Kabupaten Sukoharjo,. Sehingga kami pindah dari kawasan Veteran ke Gading," jelas  Marketing Division Head CARfix, Teguh Santoso di sela-sela peresmian kantor baru CARfix di Gading, Joyontakan, Serengan, Solo, Senin (19/2/2024).

Menurut Teguh, CARfix memanfaatkan peluang dari peningkatan pasar otomotif  di Kota Solo yang tinggi terutama pascapandemi. Yakni melalui layanan pelanggan yang membutuhkan perawatan mobil.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Disdagperin Kota Bekasi Gelar Operasi Pasar Murah di 12 Kecamatan

"Kami juga mengikuti perkembangan teknologi mobil yang sudah menggunakan elektircal dan computerized. Kami mengembangkan layanan dengan menggunakan alat scanner. Sehingga mampu memberikan analisa kondisi mobil pelanggan," jelasnya lagi.

Untuk mengikuti perkembangan teknologi, CARfix memiliki training center di kantor pusat Semarang. Sehingga bisa mengupdate dan upgrade para teknisi.

CARfix hadir sebagai pelengkap dari bengkel mobil pabrikan. Mereka melihat peluang perawatan mobil setelah selesai masa garansi, sedangkan pelanggan tetap menginginkan layanan servis yang setara dengan bengkel pabrikan tetapi dengan harga kompetitif.

Baca Juga: Fesbul, Usa Sukses di Clermont-Ferrand Film Festival, Siap Melangkah ke Panggung Internasional!

"Target pelanggan, di tempat baru ini bisa menampung hingga 24 unit mobil," katanya.

Direktur Operasional CARfix, Joko Cahyono, menambahkan, CARfix Gading Solo memiliki fasilitas pelayanan lengkap, perlengkapan modern, jaminan keaslian suku cadang dan dikerjakan oleh mekanik profesional. 

"Kami  melayani service berkala segala merk kendaraan dan perbaikan umurn. CARfix Gading Solo memberikan pengalaman service menyenangkan untuk customer," pungkasnya. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat