unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Raih Penghargaan Berturut-turut Di Penghujung Triwulan II - News

Ilustrasi


: Bank Jatim (Bank Pembangunan Jawa Timur Tbk) mencatatkan beragam prestasi di penghujung triwulan II 2022. Bahkan dalam dua hari berturut-turut, perbankan milik Pemprov Jatim ini memborong dua anugerah sekaligus di ajang penghargaan berbeda.

Menyusul penghargaan di ajang Indonesia Innovation Awards 2022 pada 29 Juni 2022, Bank Jatim yang berkode emiten BJTM ini kembali meraih penghargaan di ajang 19th Banking Service Excellence Awards 2022 pada Kamis (30/6/2022).

Corporate Secretary Bank Jatim, Budi Sumarsono yang hadir mewakili Direktur Utama Bank Jatim mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. "Kami juga berterima kasih pada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan pada Bank Jatim," ujarnya, Jum'at (1/7/2022).

Baca Juga: Collabonation Tour Gelaran IM3 Indosat Ooredoo Hutchison Sudah Dimulai Dari Kota Jember

Pihaknya berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Seperti diketahui, di ajang Indonesia Innovation Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics, Bank Jatim meraih penghargaan kategori 'As One Among The Winning Brands in Financial Industry'.

Penilaian penghargaan tersebut dilakukan dengan melibatkan 4.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada Bank Jatim atas inovasi-inovasi yang telah dilakukan, sehingga dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi masyarakat.

Baca Juga: Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Hadir Di Surabaya

Bank Jatim kembali meraih penghargaan pada ajang 19th Banking Service Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Infobank. Di ajang penghargaan ini, Bank Jatim meraih 5 penghargaan pada kelompok Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Kelima penghargaan itu, peringkat I kategori media sosial, peringkat II kategori call center, peringkat III kategori mobile banking, peringkat III kategori SMS Banking, dan peringkat III kategori Best Overall Performance. Penentuan penilaian tersebut didasarkan pada survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022 yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI).

Penghargaan ini, menurut Budi Sumarsono, menjadi sangat spesial bagi karena Bank Jatim terus berusaha menunjukkan performa dan kinerja yang meningkat. "Ini sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar Bank Jatim tetap kompetitif di era digital," ujarnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat